Pelantikan anggota PPK se-Kota Lhokseumawe, Selasa (19/7/2016). [Sarina]
Pelantikan anggota PPK se-Kota Lhokseumawe, Selasa (19/7/2016). [Sarina]

Ketua KIP Aceh: Kelanjutan Perdamaian Aceh lebih Utama

LHOKSEUMAWE – Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Ridwan Hadi, mengatakan, Pemilihan Kepala Daerah akan berlangsung di Aceh harus lebih mengutamakan kelanjutan perdamaian Aceh. Masyarakat jangan terpasung pada hasil, siapa yang menang atau siapa yang kalah.

Hal itu disampaikan Ridwan Hadi, saat memberi sambutan pada acara pelantikan 20 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih se-Kota Lhokseumawe, Selasa (18/7/2016), di aula SMKN 2 Lhokseumawe.

“Pilkada nanti harus mengutamakan bagaimana perdamaian Aceh hari ini bisa terus berlanjut. Karena itu harus berlangsung dalam suasana yang aman, kondusif dan bebas dari bermacam intervensi,” kata Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi.

Ia juga menyebutkan, jika ada anggota PPK yang bekerja ganda, silakan saja. Asalkan tidak bekerja untuk partai politik. “Silakan saja kerja ganda. Yang tidak boleh PPK itu berafiliasi dengan partai politik dan tidak boleh dari unsur keuchik dan mukim,” katanya.

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Syahril M. Daud, menyampaikan, 20 anggota PPK yang dilantik hari ini, merupakan hasil seleksi yang dilakukan bertahap. “Harapan kami, mereka yang sudah dilantik bisa bekerja dengan baik dan berpegang kepada wewenang dan peraturan yang berlaku,” katanya.

Sumber : Go Aceh

KIP Kota Lhokseumawe

KIP Kota Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Kota Lhokseumawe

Leave a Reply