MENYONGSONG 1 TAHUN PEMILU SERENTAK 2019, KIP LHOKSEUMAWE GELAR ACARA SENI

Pegelaran Seni Budaya

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe menggelar pagelaran Seni Budaya, di Lapangan  Hiraq Lhokseumawe, Sabtu (21/4/2018). Kegiatan ini diadakan dalam upaya mensosialisasikan Pemilu serentak 2019 mendatang kepada masyarakat, yang akan berlangsung secara nasional.

Plh Ketua Komisioner KIP Kota Lhokseumawe, Abdul Hakim mengatajan, acara ini telah dirancang dan digagas oleh KPU secara nasional pada hari ini, melalui pagelaran seni untuk mengingatkan masyarakat umum bahwasanya Pemilu akan berlangsung satu tahun lagi yaitu pada 17 April 2019 mendatang.

Ia mengatakan, KPU telah menetapkan jumlah partai sampai hari ini berjumlah 20 partai yang ada di Aceh, 16 partai nasional dan 4 partai lokal yang menjadi peserta pemilu yg ada di Aceh, sedangkan di daerah lain hanya 16 partai nasional.

“Ini menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya kami sebagai penyelenggara, namun juga pihak terkait lainnya seperti pengawas pemilu, ppk, pps, dan pengurus partai politik untuk mensosialisasikan pemilu serentak kepada seluruh masyarakat”, Jelas Plh Ketua KIP Kota Lhokseumawe.

Pegelaran seni budaya ini diisi dengan menampilkan berbagai beberapa hiburan dan budaya seperti tari Saman, tari Seudati, dan serta menghadirkan komedian aceh, Apa Lahu.

Turut hadir pada acara ini, Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, Kasdim 0103 Aceh Utara Mayor CZI Indra Pujitriwanto, Asisten III Setdako Lhokseumawe Miswar, dan sejumlah tamu penting lainnya. (sz)

DSC_Seni Budaya KIP (5)

DSC_Seni Budaya KIP (4) DSC_Seni Budaya KIP (3)DSC_Seni Budaya KIP (6) DSC_Seni Budaya KIP (2) DSC_Seni Budaya KIP (1)

 

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply