RAPAT KOORDINASI DENGAN STAKEHOLDER DALAM RANGKA PEMILIHAN UMUM 2019

Image00001

Senin (28/05/2018), bertempat di Hotel Lido Graha, KIP Kota Lhokseumawe menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama pemangku kepentingan (Stakeholder) dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2019.

Rakor yang dibuka oleh Plt Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Abdul Hakim dimulai pada pukul 16.30 Wib yang diawali penyampaian sosialisasi terkait pelaksanaan tahapan pemilu yang telah dan sedang dijalankan oleh KIP Lhokseumawe selaku penyelenggara Pemilu tahun 2019 di Kota Lhokseumawe.

Ia mengutarakan, untuk mewujudkan pemilu langsung umum bebas rahasia jujur dan adil perlu adanya kerjasama dari semua pihak pemangku kepentingan untuk menyukseskan pesta demokrasi di kota Lhokseumawe dengan harapan bisa berjalan sukses dan lancarnya pemilu mulai dari pra tahapan sampai berlangsungnya pemilu.

Sementara itu, Sambutan Walikota Lhokseumawe yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Bukhari A.Ks menyampaikan, Pemilu yang dilaksanakan tahun depan merupakan puncak pesta demokrasi lima tahunan di Negara kita, pemilu 2019 akan memilih para anggota dewan legislatif DPR RI, DPD RI dan DPRD serta akan memilih presiden dan wakil presiden.

Tentu saja hal ini dapat menimbulkan berbagai potensi yang harus diantisipasi, untuk itulah dengan agenda besar tersebut diharapkan seluruh elemen dapat terlibat, karena diperlukan konstribusi dan kerja seluruh pemangku kepentingan, diantaranya adalah pemerintah, aparat keamanan, termasuk elemen masyarakat, tokoh agama, serta rekan-rekan media demi suksesnya pemilu tahun 2019.

Semoga rapat koordinasi ini dapat mensinergikan tugas kita semua dalam menyukseskan pesta rakyat yang tidak lama lagi akan dimulai. (Admin)

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply