KIP KOTA LHOKSEUMAWE GELAR RAKOR PELAKSANAAN KAMPANYE PEMILU 2019

IMG20180927152157

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye bagi peserta Pemilu 2019, di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Kamis (27/09/2018) siang. Rakor tersebut dibuka oleh  Walikota Lhokseumawe, diwakili Asisten I Setdako Kota Lhokseumawe,  T. Mochtar Muhammad Said, SH. Acara ini juga dihadiri ketua panwaslih, pimpinan partai politik, unsur muspika serta anggota PPK se-Kota Lhokseumawe.

Walikota Lhokseumawe, diwakili Asisten I Setdako, T. Mochtar Muhammad Said, SH dalam sambutannya  mengatakan pemilihan calon legislatif merupakan perhelatan yang harus kita jaga bersama. “Perhelatan yang sudah berjalan ini harus sejalan dengan apa yang telah kita ikrarkan pada Deklarasi Kampanye Damai pada 23 September yang lalu. Kita berharap tahapan kampanye tidak ternodai oleh hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Selain itu, katanya, seluruh tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 yang saat ini sedang dilakukan KIP Kota Lhokseumawe selaku penyelenggara pemilu, bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat . “Saya yakin, partai politik peserta pemilu sudah membaca, memahami semua aturan yang berkaitan dengan pelaksanaan tahapan pemilu khususnya mengenai pelaksanaan kampanye sesuai dengan rapat koordinasi yang kita lakukan pada hari ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd Tasar, BA., MA., mengatakan rakor pelaksanaan kampanye pada intinya bertujuan untuk mewujudkan pemilu ke depan yang tertib, aman, adil, transparan, serta pemilu yang tidak menimbulkan konflik antara satu peserta dan dan peserta lainnya.

“Mari kita bangun komunikasi yang baik untuk menghindari miskomunikasi. Karena setiap masalah, bisa dihilangkan dengan membangun komunikasi yang baik, berkomitmen untuk melaksanakan semua ketentuan dan regulasi kepemiluan serta tidak saling menyalahkan satu sama lain,” imbuhnya. (admin)

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply