KIP KOTA LHOKSEUMAWE BERKOORDINASI DENGAN DINAS DUKCAPIL

Koord dengan Disdukcapil

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe kembali berkoordinasi dengan pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil setempat untuk memastikan semua warga yang sudah mengantongi KTP elektronik, masuk dalam daftar pemilih.

Selain itu, dalam pertemuan yang berlangsung Jumat (12/10/2018), Komisioner KIP Kota Lhokseumawe yang membidangi Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Zainal Bakri, S.Sos., M.Kom.I juga berkoordinasi terkait data ganda dan data anomali.

Koordinasi ini dilakukan menindaklanjuti instruksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat agar dalam proses penyiapan DPTHP-2 melibatkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil untuk keperluan validitas data.

Dalam kunjungan kali ini, Zainal Bakri didampingi Kasubbag Perencanaan dan Data, Masyitah, Kasubbag Umum dan Keuangan, Tuanku Safrizal serta Admin Sidalih, Zulfikar. Mereka diterima oleh Kabid Kependudukan, Zamzami. (admin)

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply