Sosialisasi Forum Berbasis Keluarga Bagi Masyarakat Nelayan

Image_0001
Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar memberikan himbauan kepada masyarakat di Desa Pusong Lama.

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, menggelar Sosialisasi Forum Warga Berbasis Keluarga di Gampong Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Sabtu (08/12/2018).

”Sebagai penyelenggara pemilu kita mengimbau kepada masyarakat Kota Lhokseumawe, khususnya warga Gampong Pusong Lama untuk dapat menentukan pilihan yang tepat agar calon-calon pemimpin kelak adalah pemimpin yang adil, amanah dan jujur,” kata Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar, BA., MA saat membuka acara tersebut.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak golput serta menolak money politic. Acara ini diikuti kelompok masyarakat nelayan yang didominasi kaum ibu-ibu dan perangkat Gampong Pusong Lama.

Anggota KIP Kota Lhokseumawe, Muchtar Yusuf, SE yang bertindak sebagai pemateri, menjelaskan tentang tahapan Pemilu Serentak 2019. Selain itu juga dijelaskan partai-partai politik yang ikut bertarung dalam Pemilu 2019, baik itu partai nasional maupun partai lokal.

“Pemilu 2019 adalah pemilu serentak yang menggabungkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. Jadi akan ada 5 surat suara yang akan diberikan kepada pemilih di TPS nanti,” katanya.

Setelah pemaparan materi, kegiatan sosialisasi ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Sejumlah warga tampak antusias mengajukan pertanyaan seputar Pemilu 2019. (admin)

Image_0002

Image_0004Image_0003Image_0005

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply