KIP Kota Lhokseumawe Gelar Sosialisasi di Lapas

Image00003

Anggota Komisioner KIP Kota Lhokseumawe, Muchtar Yusuf, memberikan pemahaman mengenai Pemilu Serentak tahun 2019 kepada warga binaan Lembaga Pemasyaratan Kelas II/A Lhokseumawe.

 

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe terus melakukan sosialisasi terkait pemilihan umum serentak tahun 2019 kepada semua kelompok pemilih. Hari ini, Rabu (13/2/2019), sosialisasi dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II/A Lhokseumawe. Acara dimulai pukul 10.00 di musala Lapas setempat dan diikuti hampir 100 warga binaan lembaga tersebut.

“Tujuan sosialisasi di dalam Lapas ini untuk memastikan para warga binaan tetap mendapatkan hak suara politiknya dan untuk meminimalisasi potensi golput pada Pilpres dan Pileg tahun 2019 di Kota Lhokseumawe,” ujar Komisioner Divisi Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KIP Kota Lhokseumawe, Muchtar Yusuf.

Komisioner Divisi Program, Data dan Informasi, Zainal Bakri, menjelaskan, KIP Kota Lhokseumawe maupun KPU di seluruh Indonesia diharuskan memfasilitasi agar semua warga binaan Lapas bisa menggunakan haknya  pada hari pemungutan Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

Sementara itu, Kepala Lapas, Nawawi menyambut baik upaya KIP Kota Lhokseumawe untuk memberikan pemahaman kepemiluan kepada warga binaannya. Ia berharap, sosialisasi tersebut mampu memberikan pemahaman yang baik untuk warga binaan dalam menyukseskan pemilu.
Ikut hadir dalam kegiatan ini Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe, T Zulkarnaen. (admin)

Galery Photo Kegiatan:

Image00006 Image00005 Image00004 Image00001

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe
Jl. T. Ibrahim Agoeng No. 3 (Belakang Hotel Lido Graha)
Uteunkot Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe - 24351
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply