KIP Kota Lhokseumawe Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan DPTb Pemilu 2019

"<br

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar (3 dari kanan) menyerahkan rekapitulasi penetapan DPTb kepada Ketua Panwaslih Lhokseumawe, T. Zulkarnaen (2 dari kiri)

Komisi Independen Kota Lhokseumawe gelar rapat pleno terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilihan Umum tahun 2019. Rapat digelar di Harun Square Hotel, Senin (18/2/2019).

Dalam penetapan tersebut, jumlah pemilih masuk sebanyak 474 pemilih dengan rincian 407 pemilih laki dan 67 pemilih perempuan berjumlah. Mereka tersebar di 477 TPS dalam 68 Gampong di 4 Kecamatan. Sementara jumlah pemilih keluar yang mengurus form A-5 sebanyak 330 pemilih dengan rincian 279 pemilih laki-laki dan 51 pemilih perempuan.

Komisioner KIP Kota Lhokseumawe yang membawahi Divisi Program, Data dan Informasi, Zainal Bakri, menjelaskan, DPTb adalah pemilih yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) namun karena alasan tertentu tidak bisa memilih di TPS di daerah tempat tinggalnya.

Hadir dalam rapat pleno terbuka perwakilan dari partai peserta pemilu 2019, unsur Muspika se-Kota Lhokseumawe, Ketua dan jajaran Panwaslih Lhokseumawe, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan tamu undangan lainnya. (admin)

Image00001

Image00002

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe
Jl. T. Ibrahim Agoeng No. 3 (Belakang Hotel Lido Graha)
Uteunkot Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe - 24351
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply