4

KIP Siap Layani Pengurusan Form A5 Hingga 10 April

DSC_0674_C

Komisioner KIP Kota Lhokseumawe, Zainal Bakri, S.Sos, M.Kom.

 

Sehubungan dengan Surat KPU Nomor 577/PL.02.1-SD/01/KPU/III/2019 perihal Tindak Lanjut Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 20/PUU-XII//2019 tanggal 28 Maret 2019, KPU RI telah menginstruksikan agar KPU/KIP Kabupaten/Kota untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang perpanjangan waktu pengurusan pindah memilih hingga tanggal 10 April 2019 pukul 16.00 WIB.

Perpanjangan ini dikhususkan untuk empat kategori alasan pindah pemilih; pertama karena sakit, kedua tertimpa bencana alam, ketiga menjadi tahanan dan keempat karena menjalankan tugas.

“Untuk keempat alasan pindah memilih ini, silakan mengurus Form A5 dengan membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga ke Kantor KIP Kota Lhokseumawe di Jalan T Ibrahim Agoeng, Uteunkot, Kecamatan Muara Dua atau di belakang Hotel Lido Graha,” kata Komisioner Divisi Perencanaan, Data & Informasi, Zainal Bakri, S.Sos., M.Kom.I, Senin, 1 April 2019.

Ia juga meminta agar jajaran PPK & PPS serta Relawan Demokrasi untuk ikut membantu menyebarluaskan informasi ini agar benar-benar sampai ke masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, khususnya yang harus pindah memilih dalam empat kategori di atas.

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe
Jl. T. Ibrahim Agoeng No. 3 (Belakang Hotel Lido Graha)
Uteunkot Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe - 24351
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply