Jelang Hari Pemungutan, KIP Gelar Zikir dan Doa Bersama

Zikir dan Doa (2)

Dalam rangka menyambut hari pemungutan dan penghitungan suara pada 17 April 2019, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Agung Islamic Center, Sabtu, 13 April 2019.

Zikir dan doa tersebut dipandu oleh Pimpinan Al-Waliyyah Kota Lhokseumawe, Tgk H Jamaluddin Rasyid dan Tgk H Misran Fuadi, S.Ag, MAP dari IPHI Kota Lhokseumawe sebagai penceramah.

Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Muchtar Yusuf mengatakan, kegiatan zikir dan doa tersebut bertujuan untuk bermunajat dan memohon kepada Allah SWT, agar Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 di Lhokseumawe berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Oleh karena itu, kita memohon kepada Allah SWT, agar pesta demokrasi Pemilu Serentak ini bisa berjalan sesuai dengan tema Pemilu Tahun 2019 yakni aman, damai dan sejuk,” terang Muchtar Yusuf.

Zikir dan doa bersama ini diikuti oleh Penyelenggara Pemilu, Muspida, Muspika, unsur TNI/Polri dan PNS di Jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe serta siswa-siswi dari berbagai sekolah.

Foto bersama usai Zikir dan Doa bersama untuk Pemilu 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk.

Foto bersama usai acara Zikir dan Doa Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2019.

Kegiatan ini di akhiri dengan Tausiah oleh Tgk H. Misran Fuadi untuk peningkatan mental spiritual, baik peserta maupun penyelenggara pemilu. “hari 17 April tinggal beberapa hari lagi. Selaku umat Islam marilah kita manfaatkan kesempatan untuk menggunakan hak pilihnya dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab dalam memilih pemimpin (nashbul imam) sesuai dengan hati nurani,” ujar Tgk H Misran Fuadi. (admin)

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe
Jl. T. Ibrahim Agoeng No. 3 (Belakang Hotel Lido Graha)
Uteunkot Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe - 24351
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply