Muspida Hadiri Pleno Rekapitulasi dan Penetapan KIP Kota Lhokseumawe

Image00010

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Kota, Jumat (3/5/2019).

 

Jajaran Muspida Kota Lhokseumawe, hadir saat pembukaan Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 tingkat Kota Lhokseumawe, Jumat, 3 Mei 2019. Pleno berlangsung di Ballroom Hotel Rajawali, Lhokseumawe dan dihadiri oleh kelima komisioner KIP Kota Lhokseumawe.

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Moh. Tasar, BA, MA, saat memberi sambutan pada pembukaan pleno terbuka tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jararan penyelenggara di bawahnya, baik KPPS, PPS maupun PPK yang telah bekerja sangat keras untuk menyukseskan Pemilu 2019.

Image00007

Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, MSM (dua dari kiri), Kapolres AKBP Ari Lasta, SIK (satu dari kiri), Dandim 0103/AUT, Letkol Inf Agung Kuncoro (tiga dari kiri) dan Kajari, M Ali Akbar, SH. (empat dari kiri)

“Tanpa kerja keras jajaran KKPS di 477 TPS, para PPS di 68 gampong serta para PPK di empat kecamatan, rapat pleno rekapitulasi tingkat Kota Lhokseumawe ini tidak mungkin bisa terlaksana pada pagi hari ini,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran kepolisian dan TNI yang telah memberikan pengamanan selama proses pemungutan dan penghitungan di seluruh wilayah Kota Lhokseumawe, sehingga masyarakat merasa aman saat hadir ke TPS.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Kepala Kejaksaan Negeri, yang selalu memberi dukungan dalam pelaksanaan semua tahapan Pemilu 2019.

Para pejabat yang hadir dalam pembukaan rapat pleno ini adalah, Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, MSM, Kapolres AKBP Ari Lasta, SIK, Dandim 0103/AUT, Letkol Inf Agung Kuncoro dan Kajari, M Ali Akbar, SH. (admin)

Image00005

Image00002

Image00001

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe
Jl. T. Ibrahim Agoeng No. 3 (Belakang Hotel Lido Graha)
Uteunkot Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe - 24351
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply