Pleno Rekapitulasi dan Penetapan KIP Kota Lhokseumawe Berjalan Lancar

Image00004

Pembacaan sertifikat hasil penghitungan perolehan suara oleh Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 tingkat Kota Lhokseumawe, yang berlangsung sejak Jumat pagi hingga Sabtu malam, 4 Mei 2019 berjalan lancar. Pleno berlangsung di Ballroom Hotel Rajawali, Lhokseumawe.

Rapat pleno dipimpin oleh Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Moh. Tasar, BA, MA, dan dihadiri oleh empat komisioner lainnya. Pleno ini juga diikuti jajaran PPK serta para saksi pasangan capres/cawapres, DPD dan partai politik.

Pembacaan sertifikat hasil penghitungan perolehan suara model DB-1 PPWP, DB-1 DPR, DB-1 DPD, DB-1 DPRA dan DB-1 DPRK untuk empat daerah pemilihan dibaca oleh kelima komisioner KIP Kota Lhokseumawe secara bergantian.

Penandatanganan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 oleh komisioner KIP Kota Lhokseumawe.

Penandatanganan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 oleh komisioner KIP Kota Lhokseumawe.

Selama proses pembacaan hasil tersebut, tidak ada sanggahan dari para saksi. “Alhamdulilah rapat pleno rekapitulasi tingkat Kota Lhokseumawe berjalan lancar dan aman. Semua data yang telah direkap dari empat kecamatan diterima oleh semua saksi, baik dari capres/cawapres, parpol maupun DPD,” kata Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar, BA, MA.

Rapat pleno selesai sekitar pukul 22.00 WIB, pada Sabtu malam. Namun proses penandatanganan sertifikat dan penggandaan hingga penyerahan kepada semua saksi berlangsung hingga Minggu dini hari.

Penetapan hasil rekapitulasi ini ikut disaksikan oleh Plt. Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Miswar dan Dandim 0103/AUT, Letkol Inf Agung Kuncoro. (admin)

New Folder_00001

Image00003

Image00011

Image00009

Image00008

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe
Jl. T. Ibrahim Agoeng No. 3 (Belakang Hotel Lido Graha)
Uteunkot Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe - 24351
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply