KIP Aceh Tetapkan Hasil Rekapitulasi KIP Kota Lhokseumawe

Image00001

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar BA, MA. (tiga dari kanan) saat membacakan hasil rekapitulasi perolehan suara di tingkat provinsi.

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe telah selesai membacakan hasil rekapitulasi penghitungan suara dalam Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan dan Penetapan Suara tingkat KIP Aceh, Kamis, 9 Mei 2019. Rapat pleno ini berlangsung di Gedung DPRA, Banda Aceh, sejak 8 Mei dan dijadwalkan berlangsung hingga 12 Mei 2019.

Dalam pembacaan hasil rekapitulasi tersebut, dihadiri oleh semua Komisioner serta Plt. Kepala Sekretariat KIP Kota Lhokseumawe. Sebagaimana saat pleno terbuka tingkat KIP Kota Lhokseumawe, semua data hasil perolehan suara yang dibacakan di tingkat provinsi juga diterima oleh seluruh peserta pemilu.

“Alhamdulillah, kita sudah selesai membacakan hasil rekapitulasi perolehan suara di tingkat provinsi. Ketua KIP Aceh juga sudah menetapkan hasil rekapitulasi kita setelah semua saksi parpol, DPD dan Panwaslih Aceh menerima data yang kita bacakan,” kata Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar BA, MA.

Image00002

Image00003

Pada kesempatan yang sama, Tasar juga menyampaikan terima kasih kepada tim sekretariat, PPK, PPS dan KPPS serta pihak-pihak lainnya yang telah mendukung kerja KIP Kota Lhokseumawe selama pelaksanaan Pemilu 2019.

“Tanpa dukungan semua pihak, kita tidak mungkin bisa melakukan semua ini dengan lancar. Bahkan hasil rekapitulasi perolehan suara yang kita bacakan sejak awal, semuanya bisa diterima oleh peserta pemilu,” katanya. (admin)

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe
Jl. T. Ibrahim Agoeng No. 3 (Belakang Hotel Lido Graha)
Uteunkot Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe - 24351
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply