KIP Kota Lhokseumawe Gelar Apel Pertama Pasca Libur Lebaran

WhatsApp Image 2019-06-10 at 09.10.03

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe gelar apel pagi pertama setelah libur panjang hari raya Idul Fitri. Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Ketua KIP, Mohd. Tasar bertempat di Halaman Kantor KIP Kota Lhokseumawe, Senin, 10 Juni 2019 pukul 08.30 WIB,

Mohd. Tasar dalam sambutannya mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta jajarannya untuk kembali fokus bekerja serta selalu berupaya meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang sebelumnya tertunda selama libur panjang lebaran. Ia berpesan agar semangat Ramadan yang lalu menjadi salah satu pendorong dalam peningkatan kinerja.

“Jadikan Ramadan yang telah kita lalui sebagai momentum membangkitkan semangat kerja. Bulan Syawal ini juga merupakan bulan peningkatan, tidak saja ibadah namun juga kinerja,” papar Mohd. Tasar.

Di akhir sambutan Mohd. Tasar ikut menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, “Baik secara pribadi, keluarga maupun selaku Ketua KIP, saya mohon maaf lahir dan batin. Semoga dengan saling membukakan pintu maaf, lebur semua kesalahan kita selaku manusia. Yakinlah, setelah lebur semua kesalahan antar manusia, Allah SWT niscaya akan memberikan ridha kepada kita sekalian. Amiin ya rabbal ‘alamiin.” ucapnya.

Apel pagi ini selain diikuti para pegawai, Kasubbag, Plt. Kepala Sekretariat, T Joan Vergiansyah, S.STP., MSP, juga turut dihadiri Komisioner Divisi Perencanaan, Data & Informasi, Zainal Bakri, S.Sos. M.Kom.I.  (admin)

WhatsApp Image 2019-06-10 at 09.10.15

WhatsApp Image 2019-06-10 at 09.10.11

WhatsApp Image 2019-06-10 at 09.10.06

 

 

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe
Jl. T. Ibrahim Agoeng No. 3 (Belakang Hotel Lido Graha)
Uteunkot Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe - 24351
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply