WhatsApp Image 2020-05-18 at 10.33.44

KIP Lhokseumawe Rapat Daring bahas Sosialisasi Cegah Covid 19

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe mengikuti rapat telekonfrensi/daring  dengan KIP Aceh beserta KIP seluruh Kabupaten/Kota terkait sosialisasi dan edukasi dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID 19), senin 11 Mei 2020 bertempat di ruang Media Center KIP Kota Lhokseumawe.

Rapat dihadiri oleh ketua divisi sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat, Muhctar Yusuf dengan didampingi Kasubbag Teknis dan Hupmas, Yuni Raziati. Rapat tersebut juga turut dihadiri oleh Komisioner KIP Divisi Hukum dan Pengawasan, Mulyadi serta Kasubbag Hukum, T. Harist Muzani.

WhatsApp Image 2020-05-18 at 11.33.01

Rapat daring menggunakan aplikasi zoom tersebut membahas seputar evaluasi kerja dari rumah (work for home), langkah langkah yang sudah dilakukan oleh KIP Kota Lhokseumawe terkait upaya pencegahan virus corona serta koordinasi kegiatan/program dan hal-hal yang dianggap perlu.

Muhctar Yusuf mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya sudah melakukan beragam upaya sosialisasi pencegahan covid 19 diantara melalui sosialisasi menggunakan infografis di media sosial serta memasang spanduk dan banner terkait upaya pencegahan covid 19 di lingkungan kantor KIP kota Lhokseumawe. Kedepan pihaknya akan semakin gencar melakukan sosialisasi  melalui media audio visual dengan menggunakan medium youtube channel.

sementara untuk penguatan Rumah Pintar Pemilu, pihak KIP Lhokseumawe sendiri sebelumnya sudah berkunjung ke sekolah sekolah. Lalu terkait anggaran sosialisasi dalam Pilkada kedepan, pihaknya juga sudah mengusulkan kepada pihak pemerintah kota Lhokseumawe.

Kedepan pihak KIP Lhokseumawe dijadwalkan akan menggelar rapat internal untuk membahas konsep sosialisasi yang efektif dalam rangka pencegahan covid 19 baik untuk lingkungan internal maupun kepada masyarakat pada umumnya. [KIPLSW/Ris]

KIP Lhokseumawe

KIP Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe
Jl. T. Ibrahim Agoeng No. 3 (Belakang Hotel Lido Graha)
Uteunkot Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe - 24351
KIP Lhokseumawe

Leave a Reply