KIP Lhokseumawe Sosialisasikan Pemilu 2014

KOMISI Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe mengadakan sosialisasi Pemilu Legislatif 2014 di Hotel  Harun Square, Kamis (14/2/2013). Acara ini bertujaan agar masyarakat semakin memahami dan mengerti tentang pemilihan umum.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh pelajar, tokoh masyarakat, anggota DPRK, kepolisian, Kejari serta Walikota Lhokseumawe. Selain itu juga ikut dihadiri seluruh pimpinan partai, akademisi, aktifis perempuan serta kepala desa se Kota Lhokseumawe. Sedangkan pemateri terdiri dari Ketua KIP, wakil dari kepolisian dan pemerintah daerah.

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Ridwan Hadi, dalam materinya ’Meningkatkan Peran Masyarakat Menuju Pemilu 2014”, mengharapkan Pemilu di Lhokseumawe bisa berjalan sukses dimana segenap masyarakat ikut terlibat di dalamnya.

“Ini pembelajaran kepada masyarakat, bahwa Pemilu 2014 sudah dekat, karena sosialisasi ini bukan hanya tugas KIP saja, melainkan juga pemerintah daerah. Dan partai politik juga mempunyai tugas yang sama,”ujar Ridwan Hadi.

sumber : acehvoice.com

%d bloggers like this: