Delapan PNS KIP Kota Lhokseumawe Dianugerahi Penghargaan Satya Lencana

Lhokseumawe | Sebanyak 8 (delapan) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang telah mengabdi lebih dari 10 tahun  mendapatkan Penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI.

Penghargaan Satya Lencana diserahkan langsung oleh ketua KIP Kota Kota Lhokseumawe, Mohd Tassar beserta segenap jajaran Komisioner di Aula KIP Kota Lhokseumawe pada Rabu, 30 September 2020.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris KIP Kota Lhokseumawe, T. Joan Virgiansyah, para kasubbag dan segenap staf di Sekretariat KIP Kota Lhokseumawe. Berikut nama nama PNS di lingkungan Sekretariat KIP Kota Lhokseumawe yang menerima anugerah Penghargaan Satya Lencana :

  1. Masyitah,ST
  2. Dedi Suriadi, SE, M.S.M
  3. Richa Vilyansari, SE
  4. Nurul Kamaliah, SE
  5. Helmi Santi, A.Md
  6. Mesnalia, S.Sos
  7. Nazaruddin
  8. Afdar
Ketua Divisi SDM KIP Kota Lhokseumawe, Muchtar Yusuf menyerahkan Penghargaan Satya Lencana kepada salah satu Pegawai KIP Kota Lhokseumawe

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya. Satyalancana Karya Satya dibagi dalam tiga kelas, yaitu Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, Satyalancana Karya Satya 20 Tahun, dan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun. [ris]

%d bloggers like this: