Upaya Jemput Bola KIP Kota Lhokseumawe dalam Mendapatkan Data Pemilih Pemula

Komisioner KIP Kota Lhokseumawe, Zainal Bakri, S.Sos., M.Kom.I didampingi Kasubbag Program dan Data, Masyitah, ST serta staf lainnya, Afrizal Saputra, Rabu, 16 Desember 2020 melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Lhokseumawe dan Dayah Darul Ulum Al Munawwarah.

Kunjungan ini masih berkaitan dengan upaya jemput bola yang dilkukan KIP Kota Lhokseumawe dalam mendapatkan data pemilih pemula di kedua lembaga tersebut.

Kepala SMK Negeri 1 Lhokseumawe, Irwan, S.Pd., M.Si, dan Wakil Bidang Kesiswaan, Jalaluddin,S.Pd, sangat kooperatif untuk mendukung tugas penyelenggara seperti diamanahkan dalam pasal 14 Undang-undang Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan Peraturn KPU Nomor 11 tahun 2018 tentang Penyusunan Daftar Pemilih di Dalam Negeri.

Dukungan serupa juga diberikan oleh Pimpinan Dayah Darul Ulum Al Munawwarah, Gampong Lhok Mon Puteh, Lhokseumawe, Tgk H Abubakar Ismail atau yang akrab disapa Abati.

Sehari sebelumnya, Selasa, 11 Desember 2020, didampingi Kasubbag Umum, Keuangan dan Logitisk, Tuanku Safrizal, S.Sos dan Anis Sulistantyo, A.Md juga berkunjung ke SMA Negeri 1 Lhokseumawe dan Dayah Modern Arun.

%d bloggers like this: