Pleno DPB Akhir Tahun 2020 Digelar 30 Desember

KIP Kota Lhokseumawe akan menggelar rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) untuk bulan Desember 2020 pada tanggal 30 mendatang. Hal ini diputuskan dalam rapat rutin yang digelar Senin, 21 Desember 2020.

Komisioner KIP Kota Lhokseumawe, Zainal Bakri, S.Sos., M.Kom.I yang membidangi Divisi Perencanaan, Data dan Informasi menyebutkan, tanggal tersbeut dipilih sesuai dengan hasil Rapor Koordinasi Divisi Datin yang digelar di Banda Aceh beberapa waktu lalu dan dihadiri oleh KIP kabupaten/kota se-Aceh.

“Ada surat dari KIP Aceh bernomor 1586 tanggal 14 Desember 2020 yang meminta agar KIP kabupaten/kota di Aceh untuk menggelar pleno penetapan DPB akhir tahun 2020 ini pada tanggal 30 Desember. Untuk itu kita akan laksanakan sesuai permintaan tersebut. Hal ini juga merupakan hasil kesepakatan seluruh KIP kabupaten/kota se-Aceh,” katanya.

Dengan dilakukan pada akhir bulan, tambahnya, diharapkan kesempatan masyarakat untuk menyampaikan informasi terkait data pemilih akan lebih lebar.

%d bloggers like this: