KIP Berharap Bisa Segera Dapatkan Nama-nama Pensiunan TNI

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe akan mendata para pensiunan TNI yang saat ini masih berdomisili di wilayah Kota Lhokseumawe. Untuk itu, KIP berharap bisa mendapatkan data tersebut agar bisa dimasukkan dalam pemutakhiran Data Permilih Berkelanjutan (DPB).

Demikian disampakan Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Zainal Bakri, S.Sos.,M.Kom.I saat jajaran KIP Kota Lhokseumawe berkoordinasi dengan Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto, Jumat, 12 Maret 2021.

Jajaran KIP Kota Lhokseumawe, didampingi kepala sekretariat, kasubbag perencananaan dan data serta admin Sidalih, diterima oleh Dandim 0103/Aceh Utara dan perwira penghubung di ruang rapat makodim.

Selain itu, dalam koordinasi kali ini juga turut serta para komisioner Panwaslih Kota Lhokseumawe.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, selain membicarakan tentang pemutakhiran data pemilih, juga dibahas tentang peran serta jajaran TNI dalam pelaksanaan pemilu-pemilu sebelumnya dan juga pada pemilu yang akan datang.

“Kehadiran TNI dalam mendukung tugas-tugas kami penyelenggara dalam melaksanakan pemilu itu bener-benar kami rasakan,” ujar Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Mulyadi.

Dipimpin oleh Ketua, Mohd. Tasar BA,MA, para komisioner lainnya yang hadir dalam pertemuan koordinasi tersebut adalah, Mulyadi, Zainal Bakri dan Muchtar Yusuf.

%d bloggers like this: