150 ASN Kota Lhokseumawe Terima SK Kenaikan Pangkat

Sebanyak 150 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe, menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat dan pensiun yang diserahkan langsung secara resmi oleh Sekda Aceh, dr. Taqwallah M Kes, di pelataran depan Kantor Walikota Lhokseumawe, Jum’at (19/3/2021).

Penyerahan SK yang berlangsung turut dihadiri Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, T. Adnan, beserta Pejabat Dinas terkait.

Salah satu penerima kenaikan pangkat tersebut adalah Kepala Sekretariat KIP Kota Lhokseumawe, T Joan Virgianshah, S.STP., MSP. yang sebelumnya dari golongan Pembina IV/A naik ke golongan Pembina Tingkat 1 IV/B.

150 SK kenaikan pangkat dan pensiun yang diserahkan terdiri dari unsur pejabat struktural dan fungsional yg ada dalam wilayah Pemko Lhokseumawe, dan merupakan bagian dari total 3.949 SK untuk ASN se-Aceh yang diserahkan oleh Sekda mulai 18-27 Maret 2021. Sebanyak 3.949 SK yang dibagikan tersebut terbagi atas 60 SK Pensiun dan 3.889 SK Kenaikan Pangkat.

Acara penyerahan SK kenaikan pangkat PNS itu, tetap dilakukan dengan cara melaksanakan penerapan protokol kesehatan cegah penularan covid-19.

%d bloggers like this: