Rapat persiapan alih status PNS DPK KIP Lhokseumawe

Pada Rabu, 21 April 2021 Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe mengikuti rapat secara daring dengan KPU Republik Indonesia beserta KPU/KIP seluruh Kabupaten/Kota terkait persiapan pemberkasan alih status Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dipekerjakan (DPK) pada Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota.

Rapat yang dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi zoom tersebut dipimpin oleh Kepala Biro SDM KPU RI, Drs. Lucky Firnandi Majanto dan diikuti Kabag. Program, Data, Organisasi dan SDM KIP Aceh. Dari KIP Lhokseumawe rapat dihadiri Kasubbag Umum, Logistik dan Keuangan, Tuanku Syafrizal, S.Sos, Subkoordinator Hukum dan Pengawasan, T. Harist Muzani, SH, M.I.Pol, dan staf, Dedi Suriadi, SE., M.S.M.

KIP Kota Lhokseumawe saat ini sedang mempersiapkan alih status terhadap sejumlah pegawai yang dipekerjakan menjadi pegawai organik KPU. Sebanyak (4) empat pegawai yang dipekerjakan dengan status saat ini sedang menunggu kelengkapan dokumen administrasi dari Inspektorat Kota Lhokseumawe. Proses alih status sesuai dengan instruksi Sekretaris Jenderal KPU RI, bahwa seluruh pegawai KPU sudah berstatus organik pada bulan Oktober 2021.

Leave a Reply

%d bloggers like this: