Apel Senin Pagi pada KIP Kota Lhokseumawe

Akhir-akhir ini penyebaran virus Covid-19 di Aceh dan di Lhokseumawe semakin meningkat disertai dengan semkain bertambahnya jumlah korban yang terinfeksi dan yang meninggal. Karena itu penting bagi semua orang untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat pemrberlakuan protokol kesehatan di lingkungan kerja.

Demikian pesan yang disampaikan Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Zainal Bakri, S.Sos,. M.Kom.I saat memberikan arahan pada apel rutin di pelataran Kantor KIP Kota Lhokseumawe, Senin, 31/05/2021.

Menurutnya, jika kita mulai lengah dalam menjaga diri dan keluarga maka dapat berakibat fatal. Pola penularan virus corona yang semakin hari makin mengganas, menurut Zainal Bakri, perlu menjadi perhatian yang serius khususnya di kalangan karyawan dan karyawati KIP Kota Lhokseumawe.

“Jangan ada lagi yang menganggap kasus ini hal sepele. Gunakan masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berada di tempat-tempat kerumunan. Kondisi saat ini sangat serius, penularan Covid gelombang kedua telah memakan korban yang lebih banyak. Mari kita saling menjaga untuk kepentingan kita bersama,” ujar Zainal Bakri.

Kegiatan apel diikuti Ketua KIP, Mohd. Tasar, BA,MA dan Kepala Sekretariat, T. Joan Virgianshah, S.STP, M.SP beserta seluruh jajaran Sekretariat KIP Kota Lhokseumawe.

Leave a Reply

%d bloggers like this: