Berprestasi, Sejumlah Pegawai KIP Kota Lhokseumawe Terima Penghargaan

Sebanyak lima orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan satu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe menerima penghargaan sebagai PNS dan PPNPN berprestasi. Penghargaan tersebut diterima usai apel rutin di Kantor KIP Kota Lhokseumawe pada Senin, 16/8/2021.

Pemberian penghargaan Berdasarkan Surat KPU Nomor 1783/SD.03.7-SD/05/SJ/VIII/2021 tentang Pemberian Penghargaan Bagi PNS Beprestasi di Lingkungan Sekretariat KPU Provinsi/KIP Aceh dan Sekretariat KPU/KIP Kabupaten/Kota.

Sesuai dengan Keputusan Sekretaris KIP Kota Lhokseumawe Nomor 19/HK.03.2-KPT/1173/SEK-KOT/VIII/2021 Tentang Penetapan Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Berprestasi Pada Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kota Lhokseumawe Tahun 2021. Lima Pegawai Negeri Sipil diberikan penghargaan masing-masing atas nama Masyitah, S.T, Alfian, Cut Amanda Amalia, S.Kom, Zulfikar dan Afdar. Sementara satu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri yakni Fahrizal.

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar, BA, MA, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang mengambil momentum memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

“Semua PNS yang ada dilingkungan KIP Kota Lhokseumawe merupakan pegawai terbaik namun tetap saja ada PNS yang paling baik”, pungkas Tasar.

Lebih lanjut, Ketua KIP Kota Lhokseumawe mengucapkan selamat kepada PNS dan PPNPN yang terpilih dan semoga hal ini dapat mendorong kepada pegawai yang lain untuk selalu meningkatkan kompetensi di bagiannya masing-masing.

Sekretaris KIP Kota Lhokseumawe, T. Joan Virgianshah, S.STP., MSP. sesaat setelah menyerahkan piagam penghargaan kepada PNS berprestasi berharap agar capaian ini dapat menjadi contoh bagi pegawai lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja, kreatifitas dan dedikasi serta berinovasi positif bagi lembaga.

“Penghargaan ini adalah sebuah apresiasi tinggi kepada PNS yang berprestasi dan dipandang perlu memberikan penghargaan bagi PNS dan PPNPN yang memiliki prestasi terbaik sesuai kategori dan penilaian dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia,” jelas T. Joan.

Berdasarkan rekapitulasi hasil penilaian PNS dan PPNPN berprestasi tahun 2021 di tingkat Sekretariat KIP Kota Lhokseumawe adalah, staf fungsional umum berprestasi terbaik subbagian Program & Data adalah Masyitah, S.T dan Zulfikar, staf fungsional umum berprestasi terbaik Subbagian Keuangan, Umum & Logistik adalah Alfian, staf fungsional umum berprestasi terbaik Subbagian Teknis & Hupmas adalah Afdar, staf fungsional umum berprestasi terbaik Subbagian Hukum adalah Cut Amanda Amalia, S.Kom, dan Tenaga PPNPN berprestasi terbaik diberikan kepada Fahrizal. (admin)

Leave a Reply

%d bloggers like this: