Pengurus Baru DPD PAN Sambangi KIP Kota Lhokseumawe

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Lhokseumawe bersilaturrahmi ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, yang beralamat di Jalan T  Ibrahim Agoeng No. 3, Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Senin (23/8/2021).

Kunjungan Pengurus DPD PAN Kota Lhokseumawe tersebut disambut hangat oleh Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar, BA, MA bersama sejumlah komisioner dan Sekretaris KIP Kota Lhokseumawe. Rombongan Pengurus DPD PAN Kota Lhokseumawe dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Lhokseumawe, Azhari, ST, Sekretaris DPD PAN Kota Lhokseumawe, Suryadi, SE beserta jajaran pengurus lainnya.

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar mengapresiasi kunjungan DPD PAN Kota Lhokseumawe, yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi ke kantor KIP. Kunjungan seperti ini, katanya, dapat meninggkatkan koordinasi dan komunikasi mengenai tahapan-tahapan pemilihan umum/pilkada  ke depannya.

“Namun kami belum bisa menjelaskan seluruh tahapan dan jadwal pemilu yang akan datang, karena sampai saat ini memang belum ditetapkan. Kami akan lakukan sosialisasi ke partai politik jika rancangan yang sudah beredar saat ini sudah ditetapkan sebagai keputusan KPU,” kata Mohd. Tasar.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Lhokseumawe, Azhari, ST menyampaikan bahwa selain ingin menjalin silaturrahmi yang baik dengan penyelenggara pemilu, pihaknya juga ingin memperkenalkan Pengurus DPD Partai Amanat Nasional Kota Lhokseumawe periode 2021-2026.

“Silaturahmi seperti ini penting dilakukan sebagai ajang sosialisasi berbagai kegiatan KIP terkait tahapan Pemilu dan Pemilihan 2024 yang harus diketahui parpol peserta pemilu, sehingga bisa terus bersinergi kerja sama yang baik untuk meningkatkan dan menguatkan demokrasi di Kota Lhokseumawe,” ujar Azhari.

Leave a Reply

%d bloggers like this: