KIP Kota Lhokseumawe Menerima Kunjungan DPD PKS Kota Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe menerima kunjungan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lhokseumawe dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus baru, Kamis (7/10/2021).

Rombongan berjumlah tujuh orang itu diterima seluruh jajaran Komisioner dan Sekretaris di Ruang Media Center. Dalam sambutannya, Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar, BA, MA, menyampaikan harapannya pada para pengurus baru. “Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian yang sengaja bersilaturahmi kesini. Semoga langkah ini menjadi awal pembuka komunikasi yang baik,” katanya.

Kunjungan yang dipimpin Ketua Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Lhokseumawe, Nurbayan, S.Sos, menyampaikan maksud kunjungan mereka. “Kami ingin bersilaturahmi sekaligus mengenalkan pengurus baru hasil dari musyawarah daerah (musda) secara virtual beberapa waktu lalu,” katanya.

Sebagai pengurus yang baru ditetapkan bulan September 2020 lalu, Nurbayan menambahkan bahwa pihaknya telah membentuk kepengurusan yang tersebar di 4 kecamatan, dan menyatakan kesiapannya menyambut Pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu, PKS juga memperkenalkan lambang partai yang baru tidak lagi berbentuk persegi empat. Lambang baru PKS didominasi warna putih dan oranye, bentuknya yang sekarang juga lingkaran dan masih terdapat dua buah bulan sabit yang mengapit satu tangkai padi tegak lurus. Warna hitam hanya untuk tulisan ‘PKS’.

Setelah perkenalan singkat, Komisioner dan para pengurus parpol baru itu terlibat diskusi hangat, antara lain terkait pemekaran kecamatan yang baru, data pemilih, dan rencana tahapan pemilu 2024. Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata dari PKS yang menunjukkan logo baru PKS. (admin)

Leave a Reply

%d bloggers like this: