Jalin Sinergi, Pengurus PKB Lhokseumawe Audiensi Ke KIP

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe menerima kunjungan silaturahmi Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Lhokseumawe di Kantor KIP Kota Lhokseumawe, Jum’at (12/11/2021).

Kedatangan Pengurus DPC PKB Lhokseumawe disambut Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd. Tasar, B.A., M.A.,  Anggota Komisioner,  dan Kasubbag. DPC PKB Lhokseumawe hadir, Nurhayati Aziz Ketua, Sekretaris H. Said Maimun, Bendahara Maulinar, dan Wakil Sekretaris Rocky Al Fares.

Pada kesempatan itu,  Ketua KIP Kota Lhokseumawe menyampaikan “Audiensi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Lhokseumawe, merupakan yang ke tiga dari Partai Politik Kota Lhokseumawe yang berkunjung ke KIP Lhokseumawe dalam menyampaikan perubahan susunan dari pengurus  barunya.

Disampaikan juga, KIP harus sinergi dengan semua lapisan masyarakat termasuk partai politik. “Diharapkan sinergitas ini, dapat terus terbangun dan terjalin dengan baik dengan semua partai politik di Kota Lhokseumawe,” harapnya.

Dalam audeinsi dengan KIP, Nurhayati Aziz menyebutkan, maksud dari kunjungannya tersebut, “Selain ingin bersilaturahmi sekaligus mengenalkan pengurus DPC PKB Lhokseumawe terpilih secara aklamasi untuk Periode 2021-2026 dan juga menyampaikan alamat Kantor PKB Lhokseumawe.”

“Melalui silaturahmi ini, ia juga mengharapkan kerjasama KIP dan PKB dalam hal untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan pemilu kedepan,” ungkap Nurhayati.

Rocky wakil sekretaris PKB menambahkan, untuk mewujudkan demokrasi di Kota Lhokseumawe menjadi lebih baik dan terwujud, penyelenggara pemilu dan peserta pemilu harus saling bersilaturahmi, memberikan saran dan masukan demi terciptanya demokrasi yang berintegritas, Hal ini juga sebagai langkah peserta pemilu dalam bersiap untuk menghadapi kontestasi,” ungkap Rocky.

Disela-sela kegiatan silaturahmi ini,  diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari pengurus DPC PKB kepada KIP Kota Lhokseumawe.

Leave a Reply

%d bloggers like this: