kip-lhokseumawe-gelar-sosialisasi-pps

KIP Lhokseumawe Gelar Sosialisasi PPS

LINTAS NASIONAL – LHOKSEUMAWE, Komisi Independen Pemilihan (KIP), Kota Lhokseumawe, menggelar sosialisasi Pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam pemilihan Walikota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe tahun 2017 mendatang.

Kegiatan itu diikuti dari 68 Kepala Desa di Gedung Hasby Ash Shiddiqie, Lhokseumawe, Senin 20 Juni 2016.

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Syahrir M. Daud alias Tgk Matang, meminta kepada Kepala Desa untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) agar dapat merekomendasi pemuda yang mengedepankan integritas dan kejujuran.

“Kita sebagai pelaksana pemilu harus benar-benar memperhatikan integritas dari mereka, agar nantinya potensi kecurangan bisa diminimalisir demi terwujudnya pilkada yang adil, jujur, dan bersih,” katanya, dalam kegiatan sosialisasi Pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Sementara itu Komisioner KIP Abdul Hakim, SE, mengatakan, ada tiga materi yang disampaikan oleh Komisioner KIP diantaranya, Tahapan Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Walikta/Wakil Wali Kota Lhokseumawe Tahun 2017, yang dipaparkan oleh Dedy Syahputra, S.H. MSI

Pembentukan PPS dalam Pemilihan Walikota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe Tahun 2017, Armia M. Nur, SE, dan Pencalonan Perseorangan dalam Pemilihan Walikota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe Tahun 2017, Yuswardi Mustafa, S.Ag.M.Kom.I.(Muhammad Fazil)

Sumber : Lintas Nasional

KIP Kota Lhokseumawe

KIP Kota Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Kota Lhokseumawe

Leave a Reply