20160719-ppk-lhok

20 PPK Lhokseumawe Dilantik

LHOKSEUMAWE – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, melantik 20 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung sekolah SMK Negeri 2 Lhokseumawe, Selasa ( 19/7).

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Syahril M. Daud, beserta empat komisioner lainnya.

Dalam sambutannya Ketua KIP Lhokseumawe Syahril M Daud mengatakan, anggota PPK yang dilantik hari ini terpilih dari empat Kecamatan yang ada dalam wilayah Lhokseumawe dan tetelah melalui beberapa tahapan yang berlangsung sejak 21 Juni hingga 20 Juli lalu.

“ Hari ini yang dilantik ada 20 orang PPK dari empat kecamatan yang ada di Lhokseumawe, dan akan kita tempatkan lima orang dalam satu kecamatan. Pada awal pendaftaran keseluruhannya ada sekitar 122 orang dari empat kecamatan dan enam orang lagi tidak hadir saat ujian tulis,“ jelasnya.

Kata dia, saat ujian tulis hanya 40 orang yang lulus. kemudian dari 40 orang tersebut dipilih 20 orang terbaik untuk dilantik menjadi PPK.

Syahril menambahkan, setelah melantik 20 anggota PPK, pihaknya akan melanjutkan untuk pemilihan PPS yang dilakukan ditingkat Kecamatan yang ada di 68 desa dalam Kota Lhokseumawe.

Harapanya kepada PPK terpilih, agar mampu menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, serta profesional sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dirinya juga berharap partisipasi dari semua elemen dan masyarakat, agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Sumber : AJNN

KIP Kota Lhokseumawe

KIP Kota Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Kota Lhokseumawe

Leave a Reply