goaceh_xzjnj_9261

KIP Lhokseumawe Sosialisasi Tahapan Pilkada dan Halalbihalal

LHOKSEUMAWE – Komisi Indipenden Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, melakukan sosialisasi sekaligus acara halalbihalal dalam tahapan Pilkada di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Selasa (26/7/2016).

Acara tersebut dihadiri Wali Kota Suaidi Yahya, Wakil DPRK Suryadi dan T Sofianus, Plt Sekda Miswar Ibrahim, Ketua MPU Tgk Asnawi Abdullah, Ketua Panwaslih Muhammad AH, komisioner KIP Dedy Syahputra, Yuswardi, Abdul Hakim, Armia M Nur, Sekretaris KIP Muhammad Rizal, Kabag Ops Polres AKP Ahzan, Kasat Reskrim AKP Yasir, para ketua partai dan tamu lainnya.

Dalam kata sambutannya, Wakapolres Lhokseumawe Kompol M Isharyadi F mengatakan, suksesnya pemilu itu tidak lepas dari keamanan dan ketertiban yang ditata dengan sebaik mungkin.

“Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara ini menjadi parameter pemilu dan sifatnya untuk mengamankan, adapun pengamanan tersebut akan tercapai dengan adanya sosialiasasi kepada masyakat agar saling menertibkan,” ujarnya.

Sementara Ketua KIP Lhokseumawe, Syahril M Daud meminta semua menyamakan visi dan misi untuk mencapai pilkada yang berkualitas .”Kami sebagai penyelenggara sangat berharap, semua pihak bisa mendukung agar proses pilkada tahun ini tidak ada kendala dan bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sisi lai kata Syahrir M Daud, dalam pilkada tahun ini, untuk calon independen di Lhokseumawe harus mengumpulkan minimal 5.670 lembar dukung berupa kartu tanda penduduk (KTP) atau 3 persen dari jumlah penduduk Lhokseumawe sekitar 189.000 jiwa.

Sumber : Go Aceh

KIP Kota Lhokseumawe

KIP Kota Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Kota Lhokseumawe

Leave a Reply