13989630_953216234823692_1018946434_n

Mahyeddin Sa’ad Serahkan KTP ke KIP Lhokseumawe

ACEHTERKINI.COM | Bakal Calon Walikota Lhokseumawe, Mahyeddin Sa’ad – Nyak Arani secara resmi menyerahkan syarat dukungan berupa foto copy KTP ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, Rabu, (10/8/2016). Pasangan ini maju melalui jalur independen pada Pilkada 2017 mendatang.

Mahyeddin mengatakan, jumlah syarat dukungan yang diserahkan ke KIP Lhokseumawe sebanyak 6000 lembar KTP dari masyarakat di empat kecamatan, meliputi Kecamatan Banda Sakti, Blang Mangat, Muara Satu dan Muara Dua.
“Saya sudah menyerahkan 6000 foto Copy KTP sebagai syarat calon. Tapi cukup atau tidak kita lihat nanti setelah verifikasi oleh KIP,” katanya.


Pasangan ini mengaku niat untuk maju Walikota dan Wakil Walikota setelah ada dukungan dari masyarakat. Bahkan syarat dukungan berupa foto copy KTP diantar langsung ke posko tim pemenangan.

“Saya tidak ada niat untuk maju, justru ada dukungan dari Masyarakat dan KTP diantar langsung ke rumah. Sehingga Saya mengambil sikap maju sebagai calon Walikota Lhokseumawe,” paparnya.

Syarat dukungan itu diterima langsung oleh Komisioner KIP Yuswardi yang membidangi Pokja pencalonan dan disaksikan sejumlah tim pemenangan. [Khairul]

Sumber : Aceh Terkini

 

Leave a Reply