Ketua KIP Lhokseumawe Syahrir M Daud menyerahkan kunci mobil kepada ketua PPK di Kantor KIP setempat, Jumat (2/9/2016)
Ketua KIP Lhokseumawe Syahrir M Daud menyerahkan kunci mobil kepada ketua PPK di Kantor KIP setempat, Jumat (2/9/2016)

PPK Lhokseumawe Dapat Mobil, Aceh Utara Dapat Motor

LHOKSEUMAWE – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, memberikan masing-masing satu unit mobil dan satu unit sepeda motor kepada anggota Panitia Pemilihan Kecematan (PPK) di empat kecamatan, Jumat (2/8/2016) di Kantor KIP.

Sekretars KIP Muhammad Rizal kepada GoAceh menyebutkan, penyerahan kendaraan operasional itu dilakukan oleh Ketua KIP Syahrir M Daud didampingi Komisioner KIP Yuswardi Mustafa, Abdul Hakim, dan Dedi Syahputra. Kendaran diterima oleh ketua PPK dan sekretaris PPK dalam empat kecamatan se-Kota Lhokseumawe.

“Kami berikan kendaraan roda empat dan roda dua tersebut untuk menunjang tugas PPK selama pilkada, karena mengingat saat sedang musim penghujan. Jadi, didukung kendaraan dinas dengan status pinjam pakai ini, semoga tidak ada kendala mereka dalam bertugas meskipun saat hujan,” ujar mantan Sekcam Muara Dua tersebut.

Sambung M Rizal, anggota PPK sangat berterima kasih atas pemberian kendaraan dinas tersebut untuk jangka waktu delapan bulan, karena baru pertama kalinya selama pelaksanaan pemilu, PPK diberikan mobil.

Sementara Sekretaris KIP Kabupaten Aceh Utara Hamdani kepada GoAceh menyebutkan, pihaknya tidak memberikan mobil kepada anggota PPK. Namun untuk mendukung kelancaran tugas PPK tetap memberikan fasilitas, berupa biaya sewa sepeda motor satu unit dan sewa laptop satu unit, untuk masing-masing kecamatan dari 27 kecamatan se-Aceh Utara

Sumber : Goaceh

KIP Kota Lhokseumawe

KIP Kota Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Kota Lhokseumawe

Leave a Reply