DSC6270-696x441

KIP Lhokseumawe Gelar Rapat Pleno Hasil Verifikasi Administrasi Paslon

LayarBerita, Lhokseumawe – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe menggelar Rapat Pleno Hasil Verifikasi Administrasi Kelengkapan dan Keabsahan Dokumen Persyaratan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe dalam Pilkada 2017.

Rapat Pleno yang digelar di Hall Lido Graha Hotel pada Jumat (30/9/2016) sore, dipimpin langsung oleh Ketua KIP Syahrir M. Daud didampingi Komisioner KIP serta dihadiri Panwaslih Kota Lhokseumawe, perwakilan 4 Paslon, kecuali perwakilan Paslon perseorangan Sofyan – T. Naufal, tidak ikut hadir.

Dalam Rapat Pleno tersebut, Syahrir M. Daud menyampaikan bahwa ada sejumlah dokumen yang masih perlu dilengkapi oleh semua pasangan calon, seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat dari Pengadilan Negeri (PN) terkait masalah pidana dan tidak dicabut hak pilihnya, Setoran Pajak, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara dari KPK, dan lain sebagainya.

Terkait hal itu, sesuai dengan tahapan Pilkada yang telah ditentukan, KIP memberikan ruang kepada semua Paslon untuk melakukan perbaikan kelengkapan dan keabsahan dokumen, terhitung sejak tanggal 30 September hingga 4 Oktober 2016, sebutnya. (BIM)

Sumber : Layar Berita

KIP Kota Lhokseumawe

KIP Kota Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Kota Lhokseumawe

Leave a Reply