20141231KIP1

Penyelenggara pilkada diharapkan profesional

Lhokseumawe (ANTARA Aceh) – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, mengharapkan kepada penyelenggara Pilkada 2017 sampai ketingkat tempat tempat pemungutan suara (TPS) untuk bekerja secara profesional dalam menjalankan tugasnya.
Ketua KIP Kota Lhokseumawe Syahrir M Daud, Minggu menyatakan,    penyelenggara memiliki tangung jawab terhadap suksesnya pelaksanaan Pilkada secara jujur, adil, aman, berkuliatas dan berintegritas.
Oleh karena itu, menjadi kewajiban bagi semua penyelenggara Pilkada mulai dari tingkat atas hingga tingkat KPPS untuk bekerja profesional sesuai dengan aturan yang berlaku.
Syahrir mengatakan hal itu dihadapan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan anggota Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) di Lhokseumawe dalam acara apel konsolidasi penyelenggara Pilkada.
Selain dituntut bekerja secara profesional, kepada petugas penyelenggara Pilkada juga diharapkan untuk membantu masyarakat pemilih yang ingin menggunakan hak pilihnya dengan memberikan akses dan informasi yang dibutuhkan, harap Syahrir.
Ia mengharapkan supaya Pilkada dapat berjalan sebagaimana mestinya dan sukses seperti yang diharapkan.
Sementara itu, dalam kegiatan apel tersebut, selain diisi materi informasi tentang pelaksanaan tahapan pungut hitung, juga dbekali dengan motivasi yang disampaikan oleh Motivator Lailan F Saidina dari lembaga konselor Tanda Seru.
Dalam kegiatan itu juga diisi dengan hiburan dari artis komedian lokal dan juga pembagian hadiah doorprize, khusus untuk para penyelenggara Pilkada mulai dari tingkat PPK, PPS hingga KPPS dan juga anggota Satlinmas Pam TPS.

Editor: Salahuddin Wahid

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber : Antara

KIP Kota Lhokseumawe

KIP Kota Lhokseumawe

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe yang Berlokasi Di Jl. Antara No. 4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe - 24352 Website : www.kiplhokseumawe.com, Phone : +62645-630901 email : info@kiplhokseumawe.com
KIP Kota Lhokseumawe

Leave a Reply